Jual Drumband dan Alat Alat Marchingband langsung Pengrajin drumband

Pengrajin Drumband (PD) menjual Alat music Drumband, marchingband mulai dari Baju Drumband atau Kostum Drumband, Sepatu Drumband, Accesories Drumband hingga Alat Music Drumband

Bahan Bahan terbuat dari bahan berkualitas, untuk Snare Drumb biasa kami pakai Remo Falams II dan Costumers bisa memilih sendiri jika menginginkan Merk Head Beda. Untuk warna Bisa menyesuaikan tergantung permintaan, sebagai contoh dibawah ini


drumband

drumband

 

Pengrajin Drumband (PD) Telah lama berdiiri  dan dikenal sebagai produsen dan distributor yang menyediakan Alat -alat Marching Band dan seragam Drumband mulai dari perlengkapan musik, drum band dan pengrajin drumbandmarching band yang sudah lama berdiri dan hingga saat ini kami dipercaya untuk melayani seluruh kebutuhan alat music drumband di seluruh Nusantara.


Pengrajin Drumband (PD) awal mulai dipasarkan lewat sekolah sekolah disekitar rumah. Awal berdiri hanya 1 order, namun seiring dengan kepercayaan konsumen terhadap kualitas barang kami khususnya Alat -alat Marching Band dan seragam Drumband, maka semakin banyak order berdatangan.


Pengrajin Drumband (PD) seiring berjalannya waktu berkembang dan mulai ekspansi pemasaran lintas pulau jawa, sumatra, Kalimantan, dan irian jaya.


drumband

Pengrajin Drumband (PD) ini juga pernah diliput disejumlah Televisi swasta dan Media massa atas keberhasilanya membuka lapangan kerja lingkungan sekitar dan kualitas produk yang bagus dan bisa dipercaya.


Kenapa Memilih di Pengrajin Drumband Karena selain bahan dari bahan Berkualitas di Pengrajin drum band Juga melayani penempelan Logo Sekolah Pada Alat Music drumband maupun Marchingband jadi menjadikan Sekolah terlihat Profesional dan Istimewa seperti salah satu contoh dibawah ini,


drumband

drumband
 

sebagai kunci dari semua ini adalah kejujuran, mengutamakan kepuasan konsumen dan selalu berikhtiar menyerahkan semuanya kepada Alloh Swt. Jadi tunggu apalagi hubungi kami sekarang juga :)


drumbandKami akan senantiasa melayani anda dengan pelayanan maksimal. Jangan salah pilih tempat pastikan hanya di www.pengrajindrumband.com langsung membeli Alat -alat Marching Band dan seragam Drumband kepada pengrajin bukan toko tapi industrinya langsung. :)


pastikan dan jangan salah pilih dan tidak tergoda dengan iming iming dan janji janji harga murah tanpa mem perhitungkan kualitas...hanya di Pengrajin Drumband pastikan anda menginvestasikan peralatan drumband dan marchingband secara tepat....:)..


 

Di Pengrajin drumband(PD) selain Murah barang juga berkualitas dan jika anda membeli kepada kami berarti membeli langsung kepada pengrajin bukan toko.jadi harga berani bersaing.Apabila anda dekat Bisa lihat langsung dan ketemu ditempat kami danmenyaksikan langsung proses pembuatan music drumband di tempat pengrajin kami..:) kami tunggu kehadiran anda..:DDrumband Tk